Log In | Register
Skip to main content
Recent Posts
1
Ngobrol / Re: digibank by dbs
Last post by spasi -
gara2 jenius ada fee 10 ribu mau minggat saja.

udah ngerasa cocok sama fitur2 digibank. eh kepentok harus aktivasi tatap muka di boothnya.

mana yang terdekat di tunjungan plaza. batal wes.
2
Ngobrol / Re: Gimana harimu?
Last post by spasi -
down karena error server. mau login sendiri juga masalah.

ini baru dapat panggilan buat vaksin di rumah, tapi untuk usia 59 tahun keatas, agak was2 malah kalau datang ke tempat rame ngantar ibu.
3
Ngobrol / Re: Gimana harimu?
Last post by ultimo-dragon -
halo apa kabar lama gak kesini? kemarin down lama pindahan domain ya?
aku udah divaksin ke 2x jadinya WFH berakhir.... :'(
6
MyRepublic / Re: Diskusi internet MyRepublic
Last post by Kribs -
halo, ada pengguna myrepublic di area tangerang? internet saya redloss sudah 2 hari dari tanggal 9 desember, di email pemberitahuan maintenance 2x24jam. Untuk kompensasi hub kemana ya? makasih.
7
MyRepublic / Re: Customer service MyRepublic
Last post by mxyzptlk -

kapok dah pake2 promosi lagi, bukan perkara ga dapat hematnya, tapi ternyata kualitas csnya lebih buruk dibanding dulu2.


Pindah ke FM mas, so far so good hahaha.
CS medsos terakhir kali mention (sudah agak lama juga sih...) lancar, cukup responsif.
App juga cukup membantu untuk sekedar ngecek status jaringan & bisa kontak ke CS pula (seperti yang terakhir saya share di sini).

Bulan ini masuk tahun ketiga harga abonemen spesial hasil ngancam pindah ke lain hati  8)

Oh ya, opsel pake provider apa? Di opsel saya (BUMN) kemarin saya coba beli paket nelpon seharian buat nelpon ke CS FM ("nego" harga LOL), lumayan sih, jadi gak kuatir mau disuruh nunggu lama sekalipun.
8
Ngobrol / Re: Gimana harimu?
Last post by mxyzptlk -
karena kerjaan banyak terbengkalai forum ini :( sampai down pun ga ketahuan.
Saya sih nyadar. Cuma bingung gimana kontak adminnya  :)

ngomongin tokopedia, sekarang lebih sering belanja disana daripada shopee. bukalapak kalau cari gratis ongkir buat belanja barang receh dibawah 50 ribu.

jd.id cocok buat belanja kebutuhan rumah tangga,beras dkk. ongkirnya free asal bisa ngatur dan bisa COD. blibli enak kalau pakai kk BCA dan cari promo/cashback. JD.id dan Blibli masih yang free biaya admin kk BCA untuk cicilannya untuk 3 bulan.
Kalau saya memang sejak dulu andalan utama toko ijo, karena konsolidasi dompetnya yang bisa dibuat ojol. Selain itu bayar FM juga dapat point ke dompet. Jadilah semakin mantap untuk konsolidasi di situ. Pilihan kedua cari barang di sopi. Kalau belanja ya belanja aja, gak ada minat ngumpulin koin.

Toko merah gak pernah dipake (dulu pernah 1 2 x), karena pilihan kedua cari barang di sopi. Malas juga mampir karena banyak kabar ngeri, malas ambil resiko.

Bukannya KK yang free admin tinggal jd yah? Payah juga nih semua marketplace. Emang signifikan mengurangi profit kah biaya pemrosesan KK tersebut? Perasaaan online shop LN fine2 aja tanpa mesti ngasih additional charge.

Malas ke beli2 sekarang (khususnya yang berkaitan dengan promo cashback, misalnya bayar tagihan) karena masuknya ke dompet internal (kalau dulu2 masih potong langsung nilai rp-nya, seperti yang di jd s.d. sekarang). Kebanyakan dompet malah bingung "duit receh" nyebar di mana2.
9
MyRepublic / Customer service MyRepublic
Last post by spasi -
jadi awal minggu kemarin, sekitar 22 oktober saya ada masalah pada billing, dimana kena charge 2 kali dalam 1 bulan ini. otomatis komplain dong. cuma saya sengaja cari media customer servicenya yang bukan telepon dahulu, sayang pulsa soalnya. :D

Berarti pilihannya antara email (ini pengalaman lama responnya, bisa 1 mingguan kalau cepat), bot telegram yang ga ada menu untuk masalah billing, dan media sosial.

nah dulu sudah pernah komplain lewat twitternya myrepublic, tapi pas ngecek profilnya ternyata terakhir aktif itu bulan agustus kemarin.  :o dan cek facebook juga sama.





cuma aktif di instagram ternyata sekarang medsosnya.

ya otomatis saya coba kirim pesan ga dibalas2, yang di twitter sampai sekarang ga ada respon sejak minggu lalu.

akhirnya terpaksa telepon ke csnya, dan astaga sistemnya bener2 parah. bayangkan mau bicara ke agen csnya itu tidak ada pilihan langsung, harus memilih berbagai menu dan di setiap sesinya ada upselling tanpa henti. setidaknya saya buang2 waktu disini ada 5 menitan.

tapi kembali ke kasus tagihan dobelnya, dulu saya kenanya per tanggal 1 awal bulan. masalahnya tanggal 22 saya kena lagi. otomatis maju dong. komplain ke csnya, ini karena saya pakai promo sebelum tagihan baru berikutnya, dan ga ada solusi yang diberikan. dongkol sekarang,  >:(

kapok dah pake2 promosi lagi, bukan perkara ga dapat hematnya, tapi ternyata kualitas csnya lebih buruk dibanding dulu2.

10
Ngobrol / Re: Gimana harimu?
Last post by spasi -
karena kerjaan banyak terbengkalai forum ini :( sampai down pun ga ketahuan.

-

ngomongin tokopedia, sekarang lebih sering belanja disana daripada shopee. bukalapak kalau cari gratis ongkir buat belanja barang receh dibawah 50 ribu.

jd.id cocok buat belanja kebutuhan rumah tangga,beras dkk. ongkirnya free asal bisa ngatur dan bisa COD. blibli enak kalau pakai kk BCA dan cari promo/cashback. JD.id dan Blibli masih yang free biaya admin kk BCA untuk cicilannya untuk 3 bulan.